Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Rabu, 23 Maret 2016

Hasil Melamun :)

Sebenarnya banyak hal yang dapat dijadikan bahan tulisan. Misalnya sedang melamun di jalan eh, dikagetkan dengan peristiwa kecelakaan.

Kamu melihat kejadian yang hanya sekelebat saja. Dan ada korban yang jatuh di aspal. Pelakunya adalah dua orang anak muda yang naik motor. Korbannya sepasang suami istri.

Karena tersenggol oleh motor anak muda itu, sang suami jadi oleng mengendarai motornya. Banting setir dan selip ban lalu jatuhlah sang istri. Seketika jalanan di depan kamu menjadi ramai.

Kendaraan yang melintas berjalan pelan melihat adegan adu mulut antara suami dan pengendara motor itu. Ada juga pengendara motor yang tengah melintas, berhenti untuk menolong istrinya.

Jalanan yang tadinya lengang di depan kamu berubah menjadi padat dan ramai akan bunyi klakson. Beberapa orang juga ikutan nimbrung untuk melerai mereka yang hampir saling baku hantam.

Seketika itu juga matamu terkesima. Tiada berkedip kamu memandangi tontonan gratis layaknya adegan film action.

Tak berapa lama, datang orang yang berseragam. Bukan Polisi melainkan Satpam setempat. Mereka melerai adegan action itu. Si suami yang masih jengkel belum bisa terima anak muda itu pergi tanpa ada tanggung jawabnya.

Si istri yang sedari tadi menyaksikan suaminya dan anak muda itu saling adu mulut, hanya dapat meringis kesakitan. Syukurlah, si istri tidak ada luka yang serius.

Beberapa menit kemudian, kerumunan orang dan kemacetan mulai terurai. Semua kembali normal seperti biasa. Kemudian kamu meneruskan perjalanan lagi naik angkutan umum ke tempat tujuanmu.

Tuh kan? Cerita begitu saja sudah jadi tulisan. Padahal itu di dapat ketika sedang melamun.

Jangan putus asa untuk menulis. Nanti kamu jadi orang yang pandai bercerita. (*.*)

salam,
Veronica
@g1g1kel1nc1

24 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)