Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Sabtu, 26 Maret 2016

Jangan Bersedih, Dia Bangkit!

Jumat Agung telah berlalu, tetapi perayaan itu selalu menggema sepanjang masa. Cerita yang sama, kisah sengsara Yesus Kristus yang selalu diulang setiap tahun. Kisah yang akan membuat kita meneteskan airmata dan kepedihan.
 
Di akhir kisah sengsara ini ada kebangkitan yang menghidupkan. Jangan terpaku dan berhenti sampai di kematian. Seakan - akan sudah tiada kisah yang dapat diceritakan. Seakan dunia harus berhenti dan terkubur.
 
Ia yang mati dan dikubur itu, kini menghasilkan tunas baru. Roh Kehidupan dihembuskan dan dimulailah babak baru. Mereka yang selalu hidup dalam ketakutan, keragu-raguan, dan hilang harapan perlahan dikuatkan dan kembali diteguhkan.
 
Mereka memperoleh keberanian kembali untuk melanjutkan hidup dan kisah kehidupan. Mereka tidak menghindari sengsara yang akan mereka hadapi. Tetapi dengan berani mereka menceritakan kisah sengsara itu sebagai bagian dari hidup mereka.
 
Mereka yang dahulu ragu-ragu kini diyakinkan, yang dulu sembunyi kini berani berbicara dengan lantang. Mereka yang dahulu bersedih dan berduka justru di saat kebangkitan mereka lah yang mendapatkan sukacita yang tak bisa dirampas oleh siapapun.
 
Kebangkitan yang menghidupkan yang akan selalu membawa wajah dunia ini ke dalam kerahimanNya. Mereka adalah saksi dimana Sang Aku yang adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup, tidak tidur dalam kuburnya melainkan hadir menguatkan iman mereka.
 
Jangan berhenti karena sedih dan hilang harapan hanya di kisah sengsara. Kisahnya bukan hanya sampai pada saat Jumat Agung tetapi  ada di Paskah dan sampai hari ini.
 
Selamat Paskah.

Coretan by Veronica Setiawati
@g1g1kel1nc1
25 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)