Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Selasa, 08 Maret 2016

Selamat Mendaki.. :)

Kedatangan temen-temen kerumah untuk memesan tiket kereta.
Gue tanya "Emang pada mau ke mana ?"
 
"Ke Gunung Slamet."
Uuh... Lemess gue..
 
"Tapi cowo semua sih."
doc pribadi @papandayan
 
Hooo.. gue diem aja deh denger cerita mereka yang komporin gue banget.
 
Gue bantuin mereka untuk pemesanan tiket kereta ke Purwokerto , pulang pergi. Pemesanan untuk delapan orang dan nyusul lagi satu orang. Dadakan..
 
Lumayan pegel mata gue , ketik nama dan nomor KTP dengan sangat hati-hati. Karena sangat penting untuk pendataan tiket. Kalau salah, kasian juga ntar temen-temen dibuat report di stasiun. Niat mau jalan naik gunung malah sibuk gila urusin salah pengetikan nomor KTP. hihi..
 
Gue jadi inget aja sih pertama kali gue naik gunung. Kan setiap orang pasti punya hal pertama yah dalam hidupnya..
 
Cuma waktu itu gue gak nikmatin banget yang namanya naik gunung. Napas gue ga sanggup untuk lanjutin perjalanan. Lagian gue ini kan memang bukan dari sononya anak gunung. Gue ini anak rumahan.. percaya, kan??
 
Ke dua kalinya dengan jarak yang cukup jauh dari yang pertama, gue nekat ikut ajakan temen gue ke Gunung Gede. Nah, kalau pas pendakian ini gue enjoy banget. Mulai dari situ deh kenalan ama temen-temen seperjuangan waktu naik gunung.
 
Gue berhenti naik gunung mungkin juga karena sudah lelah , cukup lah. Di bawah kaki gunung sepertinya juga ada kehidupan yang real musti dijalani. Yah emang agak menjauh sih dari semua temen , tapi kadang-kadang kangen juga untuk kembali berpelukan dengan alam bukan sama temen-temen gue. Pliss.. jangan timpukin pake kertas.. Piss.. piss ;))
 
Lalu temen gue datang lagi , dilain hari.
"Minta tolong dong, pesenin tiket pesawat."
 
"Emang lu mau kemana lagi?
 
"Ke lombok." jawab temen gue kalem, tapi gue jadi gigit jari gue hahaha...
 
"Haiiyaa... ke Rinjani lu?"
 
"Iya,.. ama cewe gue."
 
"Siip! Mana duitnya. Sini gue pesenin tiketnya sekarang juga .." hahaha... Lu pikir gue akan mewek ya ga ke Rinjani.. yeyeee.. 
Dalam sekejab, tiket jadi mereka siap berangkat... Cling! :))
 
Yah semoga selamat aja temen-temen yang pada punya rencana naik gunung.
Jangan kebanyakan gaya lu pada di gunung..
eeh sstt.. jangan berbuat macem-macem juga di sana yee..
 
salam,
 
veronica setiawati
@g1g1kel1nc1
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)