Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Jumat, 26 Februari 2016

Tuhan, aku minta pacar dong..

Tuhan, aku kirimkan permohonan ya..
Isinya aku memohon kirimkanlah aku kekasih yang baik hati yang mencintai aku apa adanya.
hehe.. Mirip lagunya penyanyi itu yaa...
Tapi bener loh Tuhan, seperti itu keinginan hati saya..

Saya mohon ya Tuhan, kekasih saya itu lelaki ganteng, kaya dan baik.
Jadi hidup saya nanti tidak mengalami kesusahan.
Oia juga punya kendaraan jadi bisa jemput saya kapan saja.

Kan, saya tidak perlu malu lagi dengan teman-teman saya
saya bisa pamerkan ke mereka kalau saya pun bisa seperti mereka.
Kami bisa jalan-jalan ke mall, makan dan senang-senang.
Dan aku tidak kesepian lagi..

Tolong ya Tuhan secepatnya, karena saya tidak tahan di ejek dan ditanya terus..
Amin..


=====


Dan setelah itu doanya terjawab. Tapi , bukan senang , setahun kemudian datang mengajukan permohonan doa lagi.

"Hiks.."
Tuhan, ini tidak adil!
Kenapa saya tidak bahagia?
Sekarang , saya sperti penjaga buat dia
Hidup saya tersiksa.
Saya tidak bisa tenang, karena sebentar - sebentar harus ngecek dia lagi di mana, sama siapa, ngapain aja..
Hiks..hikss.. Saya jadi gampang cemburuan
Bukan yang seperti ini Tuhan yang saya mau.
Saya maunya dia tuh juga bisa membalas perasaan saya..
Kalau begini dia tidak menghargai saya sebagai pasangannya.
Hiks..hiks.
Masa' saya yang selalu berinisiatif tetapi dia cuek saja dengan perasaan saya.
Trus makin nyebelin saya, dia juga duain saya Tuhan..hiks hiks..
Saya mau minta putus aja!

*Sang Maha Kuasa dan para malaikatNya hanya tersenyum.

Mungkin lewat hembusan sang bayu, suara merdu Sang Pemilik Kehidupan berkata : "Nak, mengapa engkau menyusahkan hatimu selalu? Tidak kah engkau melihat , Aku jauh lebih mengasihi-mu , Engkau berharga buat-Ku. Jangan lah lagi hatimu dipenuhi perkara yang sia-sia."

Sekilas tapi tak berbekas. Hilang , menguap di telan malam serta beban perkara yang berat yang entah sampai kapan.. Harus penuhi ambisi yang terpendam, dan seakan menjadi cita-cita : "Gue harus segera punya pacar!!"

*hanya ilustrasi aja, maaf kalau ada kesamaan hehe...
  bukan disengaja tapi emang fakta :P

Salam
Veronica Setiawati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)