Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Minggu, 22 September 2013

Kawan Yang Terlupakan



Mengapa kawanku adalah kesedihan, kehilangan dan kepahitan hidup?
Mengapa aku begitu akrab dengan mereka yang sangat dihindari setiap manusia?
Yaah , aku berkawan dengan mereka yang juga awal mulanya aku hindari dan ku benci.
Namun, aku akhirnya menjadi kawan mereka dan ternyata mereka adalah kawan yang menyenangkan.
Dari mereka aku belajar mengenal kelemahanku .
Dari mereka aku belajar artinya kejujuran dan membuka topeng kepalsuanku sendiri.
Dan mereka pun mengajariku bahwa di dalam diri orang-orang yang disekitarku, mereka ada.
Dan sebenarnya mereka pun dapat menjadi sahabat yang baik juga.
Kesedihan, kehilangan dan kepahitan hidup mereka hanya perlu dirangkul dan diterima.
Mereka akan menolong manusia itu sendiri untuk melewatinya.
Mereka bukan sampah atau barang kotor yang harus dihindari, mereka pun sama berharganya dan mempunya nilai.
Karena mereka adalah kawan seperjalanan yang akan memberikan banyak cerita kehidupan serta pelajaran hidup kepada kita.

by : veronica setiawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)