Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Jumat, 06 September 2013

Berilah aku iman..


Tuhan ku berkata “Dimanakah imanmu?Sehingga masalah ini kamu tidak percaya ?”
Aku terdiam , tertunduk dan malu hati.
Berikanlah aku iman yang besar , iman yang mampu memindahkan gunung permasalahanku.
Dalam bisikku aku berkata demikian di hadapan Dia yang memandangku.
“kalau kamu percaya kepadaKu dengan sepenuh hatimu, maka kamu dapat melakukannya.”
Aku mendengar perkataanNya dan aku menaruhnya di dalam hati.
Aku merenungkannya dan aku menangis..
Iya Tuhan… aku percaya.. sungguh percaya padaMu..
Aku mau punya iman yang besar , aku percaya padaMu
Dan aku merasakan tangannya menyentuh wajahku
Dan Ia menarikku ke dalam dekapanNya..
Dalam linangan air mata aku berucap :
“Aku percaya padaMu.. Tuhan..
ampunilah aku , orang yang punya iman kerdil ini.”

@05 sept 2013 pada sebuah Persekutuan Doa
Hadapilah masalahmu dengan iman yang besar, maka Tuhan akan memberikan kemenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)