Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Minggu, 22 September 2013

Gambar Diri yang NEgatif



Aku bercermin dan melihat diriku yang tidak sempurna.
Aku marah “Hei Siapakah kamu?”
Sebagian diriku sedih karena aku ditolak
Aku merasa tidak berharga lagi, aku minder dan menarik diriku lebih dalam lagi.
Lalu aku melihat sebagian diriku  itu menjadi bukan seperti dirinya.
Ia menjadi seperti yang menjadi impiannya.
Namun sayang, lambat laun ia kecewa. Dan semakin dalam aku menumpuk kecewa ini.
Saat aku rapuh dan semua orang menolak aku, semua orang menganggap aku rendah dan tidak berdaya.
Saat semua orang yang aku harapkan pergi dan saat aku menolak belas kasihan serta perhatian dari orang-orang menjadi sahabat baikku.

Sebuah sentuhan kasih menyentuh lembut ke dalam batinku.
Ia menyapaku , sabar terhadap kemarahanku, perduli akan diriku.
Ia tak pernah putus asa kepadaku walaupun aku telah mengusirnya untuk pergi.
Ia tak pernah menyerah untuk mengasihi aku.
Aku berharga di matanya. Aku tak mengerti mengapa aku dikasihinya.
Tetapi perlahan aku mulai membuka diriku, mulai percaya pada diriku sendiri.
Aku mulai melihat Ia sungguh mengasihiku dan mengajariku untuk memaafkan diriku sendiri.

Mengajariku untuk menerima kelemahan dan kekurangan diriku sendiri.
Mengajariku untuk menjadi diriku sendiri tanpa harus menjadi orang lain.
Karena Ia telah mengasihiku dan membuatku berharga di dalam pandangan matanya.
Aku kembali menemukan jati diriku sebenarnya, karena aku adalah manusia yang berharga dan mempunyai nilai.
Aku berharga karena Tuhanlah yang telah mengasihiku dan mengembalikan hidupku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)