Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Senin, 12 Januari 2015

Mimpi Bertemu Bapak


Beberapa hari ini , saya teringat bapak saya. Entahlah kenangan semasa bapak timbul kembali. Sepuluh tahun tak terasa bapak tidak bersama dengan kami, tentu berbeda. Walaupun tidak bersama secara fisik, tetapi saya percaya kasihnya tidak pernah lepas dari kami sekeluarga.

Mungkin diantara beberapa orang yang mengalami perpisahan karena kematian, ada yang pernah menjumpai mereka di dalam mimpi. Banyak pesan dan percakapan antara saya dan bapak di beberapa mimpi saya. Sampai saya bertanya ke beberapa orang ada apa dengan saya? Kangenkah saya dengan beliau, butuh doa kah beliau atau akan matikah saya?

Tapi diantara mimpi yang ada , saya bermimpi berterima kasih kepada bapak karena berkat usahanya untuk membiayai kami sekolah. Bahkan perkataannya “Bapak hanya sanggup membiayai kamu sampai kuliah, dan itu buat bekal kamu untuk mencari kerja.” Dan di dalam mimpi saya berterima kasih padanya saat berhadapan dengannya.

Bahkan pernah suatu kali, dalam sebuah mimpi saya berkata “Bapak sudah mati!” , karena perbincangan saya dengan bapak seperti halnya dulu ketika kami berdua bertukar pikiran. Namun, jawabannya menguatkan saya bahwa beliau tidak mati , seperti yang saya ucapkan.

Ketika saya menghadapi perkara yang berat dan sulit, saya sudah hampir menyerah untuk masa depan saya. Dan lagi-lagi mimpi bertemu bapak saya kembali muncul dan beliau berkata, “Apapun pilihan kamu, kemanapun kamu pergi, bapak akan selalu bersama kamu.”

Ternyata bapak masih ada buat saya, seperti dulu sewaktu beliau masih hidup. Seperti dulu, sewaktu saya mengalami masa terpuruk, dan beliau selalu menguatkan saya. Beliau memberikan keyakinan kembali di dalam hati saya untuk bangkit. Bapak tidak senang melihat saya menjadi putus asa dan mudah menyerah. Dan saya percaya apa yang pernah bapak katakan dulu, “kalau kamu mencari laki-laki yang mencintai kamu, inilah Bapak yang mencintai kamu.”

Saya selalu berdoa semoga suatu saat saya bisa bertemu dengannya lagi. Saya selalu memohon kepada Tuhan agar kami dapat bertemu sebagai satu keluarga seperti dulu. Apapun yang bapak lakukan untuk kebaikan saya , akan menjadi bekal untuk saya menjalani kehidupan saya di dunia. Terima kasih bapak untuk kasih, didikan , nasehat dan penyertaanmu yang selalu mendampingi hidup saya dan semuanya. Amin


Kangen..

Vero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)