Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Selasa, 25 September 2012

Nikah Yuuk : D


Aaah.. akhirnya aku memberanikan diri mengucapkan  kalimat itu kepadanya
Setelah sekian lama hanya tertahan didalam hati dan macet ditenggorokan.
Agak lama ia menjawab , mungkin dia kaget.

Tetapi aku lega dan bercampur bingung menunggu jawaban pasti darinya.
Mungkinkah ia mau menikah denganku?

IIh, mungkin aku sudah gila, tetapi kalau aku pendam saja bisa gila beneran
Aku mencintainya sepenuh hati
Aku menjatuhkan pilihanku padanya
Bukan hanya sebentar aku mengenalnya,   
bertahun-tahun cinta itu telah bertahan uji

Dan hari ini, aku beranikan diri di sela-sela bercandaan kami
Uupss.. Demi Tuhan! aku berhasil mengungkapkannya
Ku tarik nafas dalam-dalam serta dalam gelisah menunggu jawabannya.

Tak berapa lama….
Jawaban sms di handphoneku :  “Aku juga mau menikah denganmu”
Senang, haru, ternyata dia menjawab "mau." 

              Ku telpon dia dan memastikan ucapannya.
Kami tertawa senang, dan sayup terdengar sebuah lagu diantara kami 

“..dan dengarlah sayangku
aku mohon kau menikah denganku
ya hiduplah denganku
berbagi kisah hidup berdua…”
- Kisah Romantis Glen Fredly

By : Veronica Setiawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)