Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Sabtu, 08 September 2012

Pagi Di Ranca Upas


Ku hirup pagi ini dalam-dalam
Sejuknya .
Ku puaskan nafasku menghirup udara pagi di Ranca Upas.
Uhm.. aku mengigil, padahal tubuhku  telah membalut pakaian yang menghangatkan.


Doc. Pribadi - Lokasi : Ranca Upas , Ciwidey
Indahnya tempat ini.
Kabut yang entah kapan hadirnya, sudah mengelilingi tempat ini.
Rusa-rusa yang liar dalam penangkarannya mengajakku untuk mendekati mereka.

Mataku tak henti menjelajahi setiap inci dari tempat yang baru pertama aku datangi ini.
Tenda tempat ku menginap sudah jauh aku tinggalkan dibelakang sana.
Hmm,, Aku sungguh terpesona dengan alam Ranca Upas.



Sejenak aku terdiam di tepi danau
tersenyum melihat indahnya ciptaan Sang Pecipta Keindahan ini
Ah, sebentar lagi terang Sang Surya datang
dan kabut yang menutupi danau ini akan berlalu.

Betapa aku tak ingin kehilangan moment terindah ini.
Semakin ku puaskan hatiku menikmati hawa yang dingin ini
hingga sinar Sang Pemilik Pagi datang menyapaku.

Note : Ranca Upas adalah nama tempat wisata dan tempat perkemahan di Ciwidey, Bandung Selatan. Disinipun terdapat penangkaran Rusa


veronica setiawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)