Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Jumat, 28 September 2012

Masihkah kau mengenaliku?


Aku melihatmu berdiri disana
Menyambut setiap orang yang datang
Engkau masih seperti dulu
Ramah dan sangat bersahabat dengan siapapun

Ada rasa malu untuk menemuimu lagi
Ada rasa takut , Engkau akan menolakku
Ada rasa bersalah karena aku meninggalkanmu
Aku ragu mendekati rumahmu, menjumpaimu dan memandang wajahmu
Masihkah kau mengenaliku?

Senyummu masih sama seperti dulu
Matamu masih berbinar-binar menyambut siapapun yang datang
Suaramu masih sangat merdu ditelinga
Aah.. kau sungguh tidak berubah.. masih seperti saat pertama aku mengenalmu
Tapi, semua itu akankah berubah saat kau melihat kehadiranku?

Langkah ku terhenti tepat di depanmu
Tak sanggup aku menatap wajahmu
“Aku rindu padamu, kemana saja dirimu?”

Kapel Puhsarang  - kediri (doc. pribadi )
Suaramu menusuk sangat dalam ke relung hatiku.
Aku hanya diam sampai kau erat memelukku
“Aku mengasihimu… janganlah pergi lagi.”

Aku menangis..
Tuhan, terima kasih.. Engkau masih mengenalku.

Veronica Setiawati
*pada sebuah persekutuan doa. 27/9/2012*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)