Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Selasa, 03 Maret 2015

Loket Pembayaran Online Fastpay


Tak terasa , saya menjalan usaha loket pembayaran ini sudah dua tahun lebih. Malahan tahun ini sudah memasuki tahun ketiga. Awalnya untuk iseng saja, karena waktu tahun 2012 itu saya masih kerja dan masih baru 3 bulan. Sekarang lama- lama orang sudah mengetahuinya, tetangga sekitar rumah terutama. Mereka kalau mau membayara listrik, bayar Air PDAM, telpon/speedy dapat ke rumah saya.

spanduk Fastpay



Awal bergabung , saya membayar Rp 350.000 dan mendapat starter kit berupa dongle, spanduk , CD, dll deh untuk alat bantu promosi juga. Lalu saya install dan bisa digunakan. Mudah banget. Sekarang sudah banyak perubahan. Apalagi sekarang sudah ditambahkan pemesanan tiket untuk Kereta Api dan Pesawat. Dan semakin semarak loketnya .


menu Fast travel

Saya senang dapat membantu tetangga atau teman-teman saya mau membayar tagihan atau mencari tiket. Karena letak loket pembayaran juga jauh dan komentar mereka sangat baik karena lebih dekat dengan tempat tinggal mereka.

Cara perputaran dananya adalah dengan memakai sistem deposit/top up. selama ini sih saya top up melalui web report yang akan kita miliki bila kita sudah jadi member atau dapat melalui menu administrasi pada loket Fastpayny.

Pilihan bank untuk kita deposit pun disediakan. Dan pembayaran deposit dapat dilakukan melalui bank seperti mandiri, bca, bri dan bni . Sangat mudah. Dan setiap bulan akan dikirimkan notifikasi bonus transaksi kita selama sebulan yang nanti akan di akumulasi dalam saldo deposit kita. Sehingga dapat digunakan untuk transaksi berikutnya di loket pembayaran kita
menu loket pembayaran

web report

Sekarang ada satu lagi fasilitas yang di berikan fastpay , namanya SPEEDCASH. ini jauh lebih mudah karena dapat diakses secara mobile. Silakan coba lihat di sini

menu speedcash


Saat ini saya tengah menekuni loket pembayaran ini dan mau menjadikannya usaha pribadi saya. Saya ingin tekuni menjadi usaha dari rumah. Paling promosi dan "telling to the friends" yang saya perlukan. Dan tentu kepercayaan dari mereka yang telah membayar di loket saya.

Semoga selalu jaya dan Long Life :))

veronica

NB. untuk yang berminat usaha seperti ini juga dapat mengirimkan
Nama . Alamat , alamat email dan  no telpon / hp 
kirim ke 0881 1479 373 (WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)