Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Selasa, 17 Mei 2011

Maria Bunda Pendamai-Sebuah buku terjemahan dari Buku Mary, Mother of Reconciliations

RESENSI BUKU IX
Maria Bunda Pendamai
Diterjemahkan oleh Adhi Pratama
A
Sebuah buku terjemahan dari Buku Mary, Mother of Reconciliations, Mother Teresa of Calcutta and Brother Roger of Taize. A.R Mowbray&Co.Ltd,Saint Thomas House, Oxford,1987

ISBN 979-672-098-1
Cetakan ke -7 tahun 2004
Penerbit : Kanisius Jl. Cempaka 9 Deresan, Yogyakarta 55281
Harga Rp 6.800

Sebuah buku renungan yang saya miliki lagi. Di dalamnya tertulis renungan terdalam tentang seorang Maria yang ditulis hingga menyentuh kalbu oleh dua rohaniwan yakni Mother Teresa dan Brother Roger.

Buku yang sudah diterjemahkan ini memiliki 79 halaman dan berisi dua bagian renungan dari Mother Teresa dan dua bagian renungan dari Brother Roger. Mother Teresa dan Bruder Roger menjelaskan dalam tulisannya tiap bagian mengenai Bunda Maria melalui kisah mereka sehari-hari.

Perenungan yang dalam dari kedua tokoh ini, bagaimana mereka dapat menjumpai Bunda Maria lewat peristiwa yang mereka alami serta peranan Bunda Maria di dalam gereja serta pengaruhnya bagi dirinya sendiri.

Selain cerita renungan, terselip doa-doa Serta riwayat singkat dari masing-masing penulis diakhir buku ini. Tulisan dalam buku ini sangatlah sederhana dan begitu menyentuh. Buku ini juga tidak begitu tebal sehingga dapat dibawa kemana-mana bila sedang membutuhkan perenungan tentang sosok Bunda Maria, dapat membacanya kapan saja.

Jakarta, 14 Mei 2011

Veronica Setiawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda :)