Kraukk.com

728 x 90

my twitter

Follow g1g1kel1nc1 on Twitter

Minggu, 12 Juni 2011

Berpetualang Karena Putus Cinta

*Resensi Buku *


Dimensi: 15 x 23 cm

Tebal: 486 hlm halaman

Edisi: ISoft Cover

ISBN: 978-979-024-101-5

Bahasa: Indonesia

Kategori: Kisah Nyata

Penerbit PT. SERAMBI ILMU SEMESTA

Jl. Kemang Timur Raya No. 16 Jakarta Selatan 12730

Email : info@serambi.co.id; www.serambi.co.id

Website : www.cerita-utama.serambi.co.id

Pengarang Franz Wisner

Rp. 58.410,00

Tanggal Publish 09 Jan 2009



Sebuah buku yang menarik. Frans Wisner, seorang pekerja yang sangat mapan di New York, Amerika , akhirnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, menjual rumahnya dan membuang semua alat komunikasinya kemudian berpetualangan dengan adiknya.

Keinginan yang tidak terduga, dan tidak terbayangkan sama sekali dalam hidupnya akan membuat keputusan seperti itu. Kalau saja , Anne tidak memutuskan pertunangan mereka , tentu rencana bulan madu yang telah disiapkan Frans, tidak akan dilakukan bersama Kurt, adiknya.

Perjalanan ke beberapa Negara dan benua selama empat tahun telah membuka pandangannya tentang hidup. Cerita mereka saat mengalami masalah dalam transportasi , penginapan dan hal-hal lain menambah semakin menariknya buku ini.

Buku Honeymoon With My Brother , adalah sebuah kisah nyata dari penulisnya sendiri yakni Frans Wisner. Ia yang mengalami keputusasaan saat putus cinta, justru dari petualangannya , ia mendapatkan pengalaman berharga. Banyak alasan orang-orang melakukan kegiatan petualangan dan mungkin ada yang sama seperti Frans, salah satunya adalah karena putus cinta J Dan saya , ingin sekali bisa memiliki buku ini, kalau masih tersedia.

Ringkasan cerita dapat dibaca di :

http://book.store.co.id/Honeymoon_With_My_Brother%3A_Bertualang_Keliling_Dunia_Gara-gara_Putus_Cinta_buku_11031.html#previewbuku


salam jalan-jalan,

veronica setiawati

1 komentar:

  1. hmm...sepertinya menarik, buku lama tapi belum pernah tau malah.

    BalasHapus

terima kasih atas komentar anda :)